Sebuah ramalan Nabi Muhammad SAW. yang sangat tepat

Bissmillahi rahmaani rahiim,

Tiada Tuhan kecuali ALLAH lah yang Maha Berkuasa dan Memegang setiap hati manusia. Rasulullah saw adalah orang yang banyak jasa jasanya kepada kemanusian dan mempunyai ramalan yang tepat.

Selama ini kita sering mendengar bahwa ulama2 itu adalah “Pewaris nabi2″ yang bertugas untuk menjelaskan wahyu2 ALLAH kepada umat dan juga sebagai teladan kehidupan sehari hari bagaimana nabi2 mengapliksikan kehidupan yang di inginkan oleh ALLAH yang menciptakan alam semesta dan dengan se-isinya.

Dalam al Quran ALLAH menginginkan agar manusia yang terdiri dari bermacam bangsa, suku dan bahasa dapat hidup damai,sejahtera, bahagia,berkasih sayang dan menyembah hanya kepada ALLAH yang Esa.

Dengan kata lain ALLAH menamakan kehidupan yang “Rahmatanlil’alamin”. Kehidupan yang rahmatan lil’alamin pernah terjadi dulunya, dimana orang2 Barat banyak yang belajar dari kemajuan2 islam dulunya.

Diabad 21 ini malah terbalik, orang2 Arab (Islam) yang banyak belajar dari Barat. ALLAH mempergilirkan kejayaan2 dari satu bangsa kepada bangsa yang lainnya, untuk menjadi pelajaran.

Sebuah ramalan Nabi Muhammad saw yang sangat tepat adalah dimana Nabi meramalkan bahwa nanti di akir zaman(abad 21 ini) ulama2 yang pewaris Nabi itu menjadi menjadi seburuk buruk manusia di muka bumi ini, umat islam saling zolim menzolimi, dan bunuh membunuh saudara2nya seiman dan sebangsa. Kehidupan masarakat tidak pernah damai lagi, baik dimesdjid2, partai2, Internet2, mereka saling fitnah memfitnah;

Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur’an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri.
(Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib; Misykat halaman 3 8)

Dari pengamatan saya, memang tepat sekali ramalan Rasul tersebut diatas, kita lihat sekarang ini antara lain;

  1. Umat islam terpecah belah menjadi banyak golongan2 dan banyak macam ulama2
  2. Satu golongan dengan golongan lain tidak bisa hidup saling hormat menghormati, tapi golongan yang kuat menzolimi golongan yang lemah atau minoritas.
  3. Dua golongan yang kuat saling berperang bunuh membunuh merebut kekuasaan seprti kita lihat antara golongan Sunni Radikal dan Syiah Radikal di Irag, afganistan,Pakistan ,Sudan.
  4. Ulama2 dan Usztad2 dari masing2 golongan saling Fitnah memfitnah.
  5. Kehidupan negara2 islam sangat terbelakang dlm segala bidang penghidupan.
  6. Kebutuhan2 pokok dan pertahanan agama dan bangsa sangat tergantung kepada Barat.

Kususnya di negara kita yang tercinta, yang berpenduduk 250 juta umat islam,yang terbesar di dunia, golongan yang kuat menfitnah serta menzolimi golongan minoritas. Sangat menyedihkan sekali. Silakan lihat Video ini,semua terekap dengan jelas apa apa yang di ucapkan dan apa apa yang di perbuat oleh ulama2 atau usztad2.

Kesimpulan:
Maju dan mundurnya suatau bangsa sangat tergantung sekali kepada ulama2 di negeri tersebut. Karena ulama2lah yang dekat dengan umatnya dan yang dijadikan tauladan bagi masarakat.

Kalau dalam satu negari banyak ulama2 pewaris Nabi, seperti Aa Gym,maka majulah masarakat itu. Kalau tidak,maka rusaklah masarakat itu.

FEEDBACK dari pembaca yang budiman sangat dihargai sekali, bisakah kita mengingatkan saudara2 seiman ini dgn santun agar kita semua muslim dapat hidup saling hormat menghormati, mejauhi tindakan kekerasan sebagaimana umat nasrani dan budha yang sukses hidup berdampingan.

Can we do that?
yes we can…
yes we can…
yes we can…

agengiyo

About these ads

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s